SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 27 Mei 2013

DANLANUD ABD BERULANG TAHUN KE-52








             Pentak Abd (28/5).             Suasana begitu haru dan khidmat saat Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. bersama Ny. Gutomo memasuki ruang VIP Room setelah beliau datang dari Jakarta untuk menghadiri acara Rakor Ops Mabesau dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air. Ternyata Komandan Lanud Abd Saleh berulang tahun yang ke- 52 yang seharusnya jatuh pada tanggal 26 Mei 2013 lalu.    
            Sebuah kejutan telah dipersiapkan Para pejabat Lanud Abd sejak pagi untuk merayakan Ulang Tahun Komandan Lanud Abd Saleh. Saat Komandan memasuki ruang VIP Room lagu selamat ulang tahun langsung dinyanyikan oleh para pejabat Lanud Abd beserta para Pengurus PIA Ardya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd yang hadir pada acara tersebut dan Komandanpun langsung meniup lilin yang telah dibawa oleh Wakil Ketua PIA Ny. Ajat.
            Ucapan terima kasih disampaikan Komandan atas perhatian yang telah diberikan kepadanya. “Ini adalah surprise bagi saya”, kata Komandan haru. Selanjutnya Komandan memotong tumpeng yang telah disediakan dan diberikan kepada Komandan Pomau Letkol Pom Ramot Simatupang. “Selamat Ulang Tahun Komandan”  Semoga diusia ke-52 ini Komandan semakin sukses di dalam meniti karier kehidupannya baik pribadi maupun kedinasan, demikian ungkapan yang disampaikan Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Kolonel Pnb Zulfahmi mewakili seluruh anggota Lanud Abd Saleh.
            Bagi anggota Lanud Abd Saleh, acara kejutan/surprise bagi orang nomor 1 di Lanud Abd Saleh ini bukanlah hal yang istimewa, karena seluruh anggota menyadari bahwa apa-apa yang ditampilkan dihadapan Komandan Lanud Abd tersebut belum sepadan dengan kebaikan dan kepemimpinan Putra Angkasa kelahiran Purworejo ini. Bravo Komandan, semoga sukses selalu.

Malang,        Mei 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.