SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 02 Mei 2013

CITILINK RAMAIKAN PENERBANGAN ABD SALEH









Pentak Abd Saleh (29/4).   Melihat tingginya lalu lintas penumpang yang datang dan pergi dari Malang ke Jakarta atau sebaliknya membuat pertimbangan tersendiri bagi maskapai penerbangan sipil yang ada di Indonesia termasuk Citilink untuk melakukan pembukaan rute baru Jakarta-Malang yang dihadiri oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP., bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh (minggu, 28/4).

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan ucapan selamat atas rute baru Jakarta- Malang/PP yang dibuka oleh Maskapai Penerbangan Citilink di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang.   Dengan kehadiran Citilink di Kota Malang ini, akan menandakan suatu proses perubahan baru, karena dengan bertambahnya satu maskapai penerbangan, akan menambah percepatan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kota Malang Raya.

Komandan mengharapkan kepada pihak Citilink agar bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna rute ini, terutama terkait dengan kenyamanan, keselamatan penerbangan dan pelayanan secara profesional, serta akan membawa dampak positif bagi masyarakat se-Malang Raya hingga kemajuan perkembangan Kota Malang kedepannya.  

Sementara Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo menjelaskan, Potensi Ekonomi, Wisata dan Pendidikan yang dimiliki Kota Malang telah mendorong Citilink untuk menjadikan Malang sebagai kota tujuan terbaru dengan rute penerbangan Jakarta-Malang Pulang Pergi (PP) setiap hari dan diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisata untuk traveling ke Malang.

Keterbukaan dunia bisnis dewasa ini khususnya bagi pertumbuhan ekonomi Malang Raya juga menjadi alasan dibukanya rute baru Citilink ini.  Oleh karenanya sangat tepat sekali bila rute penerbangan ini tidak hanya Jakarta-Malang, tetapi kota-kota lain juga perlu dijajaki kemungkinan dibukanya rute penerbangan, sehingga kota Malang Raya akan benar-benar mengalami percepatan dalam pertumbuhan ekonominya.

            Turut hadir dalam acara tersebut, Para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub, para pejabat Muspida se-Malang Raya, Direktur Garuda, Direktur Sriwijaya Air dan para undangan lainnya.

Malang,        April 2013        
      Kepala Pentak

   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                              Letkol Sus NRP 524577


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.