SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 10 Juni 2011

BADMINTON DANLANUD CUP

Menyambut hari kemerdekaan RI, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A Dwi Putranto mengadakan turnamen badminton “Danlanud Cup” yang diikuti oleh perwakilan setiap RT seluruh komplek perumahan TNI AU Lanud Abd Saleh. (9/6)



Pertandingan perdana ini dibuka langsung oleh Komandan Lanud dan dilaksanakan di lapangan bulutangkis Cakrawala Lanud Abd Saleh. Partai yang dipertandingkan antara lain ganda putri, ganda putra dan ganda campuran.



Dalam sambutannya saat menyatakan turnamen ini dibuka, Komandan Lanud menghimbau agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Hal ini mengingat tujuan utama turnamen ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar warga Lanud Abd Saleh beserta keluarganya.



Selain itu mengingat Komandan Lanud adalah sosok yang gemar berolah raga maka beliau mengharapkan dengan adanya turnamen ini para peserta beserta keluarga akan meningkatkan minatnya untuk berolah raga. Dengan berolah raga maka kebugaran dan kesehatan para prajurit dan keluarga akan terbina.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.