SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 05 Juni 2011

DANLANUD ABD PANEN SAYUR


Pemanfaatan lahan di Lanud Abd dengan menanam sayuran selama satu setengah bulan telah membuahkan hasil. Pada minggu pagi (5/6) Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto beserta Ibu memanen sayuran sawi di lahan kebun sayur Lanud Abd diikuti oleh para pejabat dan anggota Lanud Abd beserta keluarganya.


Panen dilakukan setelah para pejabat dan anggota Lanud melaksanakan senam aerobik yang rutin di laksanakan setiap hari minggu di jongging track Lanud Abd.


Pada kesempatan tersebut Komandan menyampaikan bahwa kebun sayur yang kita panen ini di upayakan untuk kepentingan warga Lanud Abd. sementara ini baru sayur sawi yang dipanen, selanjutnya masih ada sayur lainnya diantaranya sayur Kobis, Toman, dan Cabe.


Apabila ini berhasil dan sukses maka kedepan akan ditambah lagi lahan yang akan ditanam yaitu dengan berbagai macam sayuran. Untuk itu saya minta dukungan dan partisipasinya dari seluruh warga Lanud Abd agar program ini dapat berjalan lancar dan sukses, lanjut Danlanud.


Selain kebun sayur, juga dikembangkan peternakan sapid an kambing. Untuk sementara ini baru terdapat 8 ekor sapi dan 50 ekor kambing jenis etawa dan rencananya secara bertahap jumlahnya akan ditambah sesuai dengan kemampuan kandangnya yaitu memuat untuk 10 ekor sapi dan 150 ekor kambing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.