SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 07 Juni 2011

DANLANUD ABD SAMBUT KETUA UMUM PPAU


Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di damping para pejabat Lanud beserta Insub menyambut kedatangan Ketua Umum Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Marsekal (Pur) Herman Prayitno beserta rombongan di VIP Room Lanud Abd (8/6).


Kedatangan Ketua PPAU Pusat dalam rangka kunjungannya ke PPAU Cabang 06 Malang yang dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd. Dalam acara tersebut Komandan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum PPAU untuk melihat langsung kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilakukan PPAU 06 Malang.


Dikatakan bahwa, PPAU 06 Malang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, baik dalam interen organisasinya maupun kontribusi dan partisipasinya terhadap Lanud Abd Saleh sebagaimana peran serta PPAU di dalam memajukan TNI Angkatan Udara dalam bentuk sumbangan pemikiran juga partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara.


Sementara Ketua PPAU Pusat menjelaskan maksud dan tujuannya dalam kunjungannya yaitu selain mempererat tali silaturahmi juga ingin lebih mengakrabkan hubungan yang telah ada dan dapat bertemu secara langsung dengan para Pengurus serta anggota PPAU Cabang 06 Malang.


Kunjungan diawali dengan melihat pembangunan Hanggar Skadron Udara 21 yang baru, selanjutnya rombongan langsung menuju Gedung Cakrawala dan dilakukan acara silaturahmi dengan para Pengurus dan anggota PPAU Cabang 06 Malang. kemudian sore harinya rombongan berkesempatan melakukan olah raga Golf di lapangan Golf Pagas Singosari Malang.


Selanjutnya dilaksanakan acara malam silaturahmi di Gedung Cakrawala, Ketua PPAU beserta rombongan di suguhkan berbagai hiburan seperti tari-tarian, Karawitan dan lainnya yang dibawakan oleh Wara dan anggota Lanud Abd.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.