SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 16 Juni 2011

BERSIHKAN SATUAN KERJA DARI KORUPSI


Maraknya pemberitaan tentang tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh para penyelenggara Negara serta lemahnya penegakkan hukum oleh aparat penegak hukum menjadi keprihatinan bagi kita semua, demikian sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto pada upacara peringatan 17-an di Taxy Way Lanud Abd diikuti para Pejabat dan seluruh anggota Lanud beserta Insub (17/6).


Oleh karenanya mari kita berpartisipasi untuk membantu pemerintah dalam memberantas tindak pidana korupsi dengan cara membersihkan satuan kerja dilingkungan TNI dari segala bentuk tindak korupsi, lanjutnya.


Tindak pidana korupsi digolongkan pada tindak kejahatan yang luar biasa karena berdampak sangat luas terhadap kesejahteraan rakyat. Untuk itu Panglima TNI menekankan kepada prajurit dan PNS TNI agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Profesionalisme agar ditingkatkan di dalam setiap melaksanakan tugas.


Selain itu anggota TNI harus senantiasa memelihara dan meningkatkan transparansi dan akuntabel dalam setiap pembuatan laporan pelaksanaan program dan anggaran secara periodik. Aktualisasikan “disiplin adalah nafasku” dalam kehidupan setiap prajurit dan PNS TNI, serta gali terus nilai-nilai luhur Pancasila untuk dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam setiap pelaksanaan tugas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.