SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 14 Juni 2011

ZIARAH HUT KOOPSAU


Untuk memperingati HUT Koopsau ke-60 pada 15 Juni 2011, Lanud Abd Saleh melaksanakan ziarah ke TMP Suropati dengan inspektur upacara Kadisops Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb. Novianto Widadi. (14/6)



Ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati arwah para pahlawan yang telah gugur dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan selalu dilaksanakan setiap memperingati hari-hari bersejarah.



Dalam kancah perjuangan bangsa Indonesia, Koopsau menunjukkan andil yang tidak sedikit, baik dalam konteks pelaksanaan tugas penegakan kedaulatan negara maupun operasi bakti lainnya. Dan semua pengabdian prajurit Koopsau merupakan perwujudan dari semangat dan tekad TNI Angkatan Udara untuk menjadi bhayangkari negara dan bangsa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.