SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 14 Juni 2011

HUT KOOPSAU DI LANUD ABD


Bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Komando Operasi TNI Angkatan Udara yang diikuti para pejabat dan anggota Lanud Abd dan sebagai Irup Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Kolonel Pnb Noviyanto Widadi (15/6).


Dalam sambutan Kasau yang dibacakan oleh Kadisops menyampaikan bahwa, sejak kelahiran Koopsau tanggal 15 Juni 1951 telah aktif berperan mengabdikan diri bagi keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara, TNI, bangsa dan Negara. Selama 60 tahun itu pula, Koopsau telah menorehkan berbagai prestasi gemilang, baik melalui Operasi Militer Perang, maupun Operasi Militer Selain Perang, khusunya tugas-tugas kemanusiaan.


Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan yang telah dicapai tersebut, tidak terlepas dari kerja keras dan kesungguhan seluruh personil Koopsau dalam mendarmabaktikan diri pada tugas yang diembannya. Keberhasilan tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk menambah semangat juang, dalam melaksanakan tugas pokok di tengah berbagai tantangan yang semakin berat.


Tantangan demi tantangan semakin menyadarkan kita bahwa kesiapan kemampuan dan kekuatan Koopsau menjadi salah satu yang menentukan bagi kelangsungan kedaulatan bangsa Indonesia khususnya tantangan teknologi militer yang semakin canggih. Untuk itu keselamatan terbang dan kerja menjadi prioritas utama disetiap pelaksanaan tugas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.