SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 05 Juni 2011

SYUTING FILM DI LANUD ABD SALEH


Malang Raya semakin maju dan terkenal baik di dalam negeri maupun luar negeri. Malang merupakan daerah wisata terdapat potensi-potensi yang menjadi daya tarik bagi wisatawan sebagai tempat yang nyaman sebagai daerah pendidikan, pariwisata dan olah ragawan.


Dari daya tarik itulah terdapat beberapa produser film yang mengambil gambar di wilayah Malang. Salah satunya dari dapur film dengan sutradara Hanung Bramantya yang melakukan syuting “Tendangan dari langit” yang bertempat di Lanud Abd Saleh dan Kota Malang beberapa hari yang lalu.


Pembuatan film tersebut berlatar belakang club sepak bola Persema dengan lokasi syuting Stadion Gajayana Malang, Gunung Bromo dan Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh.


Pengambilan gambar dilakukan selama 2 hari dengan kegiatan Persema sedang mengadakan latihan sepak bola di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.