SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 31 Juli 2011

DANLANUD ABD PIMPIN GERAK JALAN SANTAI


Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dan Ketua PIA AG Cab. 3/D II Minggu pagi (31/7) memimpin Fun Bike dan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd beserta Insub dan keluarganya, start di mulai dari depan Stadion Dirgantara selanjutnya untuk fun bike mengambil rute sejauh 10 km keluar Lanud, sementara gerak jalan santai mengelilingi komplek yang berada di lingkungan Lanud Abd dan finish di Stadion Dirgantara.


Fun bike dan gerak jalan santai dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti ke 64 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh. Selain itu, diadakan pula beberapa perlombaan diantaranya lomba menari, menggambar dan mewarnai, body contest, final lomba voli, dan sepak bola yang keseluruhan dilaksanakan di Stadion Dirgantara Lanud Abd.


Perlombaan diikuti anggota beserta keluarganya dengan penuh semangat dan antuasias karena selain menarik, disediakan pula banyak door prize oleh pihak panitia. Diakhir acara Komandan dan Ketua PIA AG Cab 3/D II membagikan hadiah kepada para pemenang lomba.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.