SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 02 April 2012

EXIT BRIEFING KOMANDAN LANUD ABD SALEH

Dihadapkan dengan berbagai keterbatasan yang ada selama ini, kita patut bersyukur, karena secara umum tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Abd Saleh saya nilai masih dapat berjalan dengan baik. Demikian yang disampaikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam sambutannya pada acara exit briefing Komandan Lanud Abd di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh dihadiri para pejabat Lanud dan calon Komandan yang baru (1/4).

Namun demikian, terkait dengan kesiapan alutsista masih menjadi perhatian kita, lanjutnya. Oleh sebab itu kita harus tetap dalam kondisi siap operasional untuk melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh Komando atas. Kita dituntut untuk merencanakan kesiapan alutsista dan personel satuan secara efektif dan efisien juga dituntut untuk lebih pandai dan cerdas dalam menentukan skala prioritas, agar tercapai kesiagaan operasional satuan-satuan Lanud Abd Saleh.

Tanggung jawab kita sebagai pangkalan induk dan pangkalan operasi yaitu menyiapkan, melaksanakan dan mendukung kegiatan operasi penerbangan, nampkanya belum sesuai dengan yang diharapkan, namun demikian dengan tekad pengabdian yang tulus serta motivasi kejuangan yang tinggi mendasari pelaksanaan tugas, tentunya Lanud Abd Saleh akan mampu dan tetap eksis setiap tugas yang diberikan oleh Pimpinan Angkatan Udara.

Masalah keterbatasan kesiapan alutsista dan sarana prasarana pendukung lainnya, hendaknya jangan menjadi penghambat untuk melaksanakan tugas Lanud secara maksimal. Diharapkan apa yang masih menjadi hambatan dan kendala dalam pelaksanaan tugas dapat segera dituntaskan oleh Komandan Lanud Abd yang baru dengan segala kebijakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.