SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 02 April 2012

KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB 3/D II BERAT TINGGALKAN LANUD ABD

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Ny. Dwi Putranto merasa berat meninggalkan Lanud Abd Saleh, karena kekompakan dan keakraban yang telah terjalin di Lanud Abd. Demikian kesan Ketua PIA dalam acara Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cab 3/D II di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh selaku Pembina, Kolonel Pnb Gutomo beserta Ibu selaku Calon Komandan dan Ketua PIA serta seluruh anggota PIA yang berada di Lanud Abd Saleh (1/4).

Perpisahan tugas ini bukanlah merupakan perpisahan untuk selama-lamanya tetapi hanyalah merupakan perpisahan sesaat. Kita masih tetap satu atap yaitu diorganisasi PIA Ardhya Garini. Lanjutnya. Saya mengharapkan kepada Ibu-ibu agar tetaplah giat bekerja, bantulah Ketua PIA yang baru, semoga lebih sukses di dalam mencapai sasaran yang diinginkan di masa sekarang maupun masa yang akan datang.

Sementara Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto mengatakan bahwa telah banyak program-program atau kegiatan PIA yang dilaksanakan, namun mungkin ada beberapa program atau kegiatan yang belum terlaksana. Untuk itu kepada calon Ketua dan Pembina yang baru dapat meneruskannya.

Selanjutnya, selama saya dan Istri saya menjabat Pembina dan Ketua PIA pasti ada kekurangan maupun kelemahan, mohon hal tersebut dapat dimaklumi, karena sebagai manusia biasa tidak luput dari semua itu. Dan semata-mata dikarenakan keterbatasan yang ada, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.