SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 22 April 2012

KOMANDAN LANUD ABD SALEH LANTIK DAN SATPOM




Tantangan saat ini dan di masa mendatang tugas Pomau (Polisi Militer TNI AU) akan semakin berat, karena tuntutan pengamanan dan tegaknya supremasi hukum semakin tinggi. Sementara itu, upaya pembinaan dan penegakan hukum saat ini tidaklah mudah, karena di satu sisi, tuntutan terhadap supremasi hukum semakin meningkat, akan tetapi di sisi lain tingkat kesadaran untuk taat dan patuh kepada hukum belum seperti yang diharapkan. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh selaku Irup (Inspektur Upacara) pada acara serah terima jabatan Komandan Satpomau di Lapangan Apel Satpomau Lanud Abd Saleh (21/4).


Letkol Pom Ramot Simatupang yang sebelumnya sebagai Dostun Gol V Sekkau Jakarta menjabat Komandan Satpom Lanud Abd Saleh yang baru, menggantikan Mayor Pom Widi Nugroho yang selanjutnya menjabat Kasi Litpamfik Koopsau II Makassar. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Komandan Depohar 30, Dan Wing II Paskhas, Dan Wing 2 Lanud serta para Pejabat Lanud Abd Saleh dan insub.


Disamping itu, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Gutomo, S.IP kepada Ny. Widi Nugroho yang telah memimpin ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting 07-3/D II Satpom Lanud Abd Saleh dapat berjalan dengan baik, selanjutnya kepada Ny. Ramot Simatupang sebagai Ketua Pia Ardhya Garini yang baru dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan lebih meningkat sehingga menjadi lebih baik dan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.