SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 02 April 2012

FAREWELL GAME KOMANDAN LANUD ABD SALEH

Lanud Abd Saleh mengadakan Turnamen Golf dalam rangka Farewell Game Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di Lapangan Golf Kartanegara Komplek Pagas Singosari Malang diikuti para Pejabat Koopsau II, para pejabat TNI/Polri, para Mitra Kerja serta para peserta Fareweel Game (1/4).

Komandan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan untuk mengikuti acara farewell game ini dan dimaksudkan untuk melihat sampai sejauh mana prestasi dari masing-masing pribadi dalam bermain golf, disamping itu juga untuk menciptakan suasana yang penuh persahabatan diantara kita, keakraban yang telah terjalin selama ini jangan sampai terputus, harapnya.

Mudah-mudahan melalui media ini dapat lebih mengakrabkan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini sehingga akan selalu tercipta suasana yang positif di dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya. Komandan juga berkesempatan untuk berpamitan menjelang serah terima jabatannya akan dilaksanakan pada tanggal 3 April mendatang,

Diakhir acara Komandan memberikan sembako kepada para karyawan yang merawat lapangan golf Pagas. Selanjutnya para pejabat TNI/Polri dan Mitra Kerja Lanud Abd juga memberikan kenang-kenangan kepada Komandan sebagai tanda mata sebelum Komandan meninggalkan Lanud Abd Saleh.

Turnamen bejalan apik, lancar dan aman dihadiri pula calon Komandan Lanud Abd yang baru Kolonel Pnb Gutomo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.