SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 29 April 2012

TEMU KANGEN MANTAN PEJABAT  LANUD ABD SALEH

            Mantan Kasau Marsekal TNI (Pur) Rilo Pambudi beserta para mantan  Pejabat TNI Angkatan Udara yang pernah berdinas di Lanud Abd Saleh berkunjung ke Lanud Abd dalam acara temu kangen Paguyuban Cakrawala di Lanud Abd Saleh sejak Jum’at (27/4) yang lalu.  Kedatangan  para mantan pejabat diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, SIP di damping para pejabat Lanud beserta Insub di VIP Room Lanud Abd Saleh.

            Komandan Lanud Abd  mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para mantan pejabat yang  hadir di acara temu kangen tersebut karena  dengan keterbatasan waktu yang ada para senior, mantan pejabat Lanud Abd masih bisa menyempatkan diri untuk menghadiri temu kangen ini, ujarnya. 

            Menjadi kebanggaan tersendiri, bagi Lanud Abd dengan berkenannya hadir para mantan pejabat yang pernah berdinas di Lanud Abd Saleh ini, tambahnya.  Satu hal yang tidak boleh dilupakan, dari keberhasilan Lanud Abd  dalam melaksanakan tugasnya selama ini, tidak terlepas dari jasa para pendahulu, para senior, mantan pejabat Lanud Abd  dan seluruh anggota Lanud  yang  telah berjuang dengan penuh semangat, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta profesional yang senantiasa ditunjukkan dalam setiap pelaksanaan tugas.

            Dalam acara temu kangen tersebut dilaksanakan  kegiatan olah raga bersama baik dengan anggota Lanud maupun dengan para pejabat Lanud Abd. Olah raga yang dilaksanakan diantaranya, senam sajojo dan senam tera bersama, gerak jalan santai, golf  dan mengunjungi Skadron Udara 32, 4, dan 21 Lanud Abd Saleh dan malam harinya dilaksanakan acara wira club di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.
              
Temu kangen para mantan pejabat yang berlangsung selama tiga hari ini masing-masing didampingi oleh para istri.acara berlangsung dalam suasana bahagia dan gembira karena di Lanud Abd banyak kenangan dan pengalaman yang pernah dirasakan oleh para mantan pejabat Lanud Abd Saleh tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.