SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 30 Oktober 2012

DANLANUD ABD SILATURAHMI DENGAN PARA TOKOH AGAMA

            Komandan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada para tokoh agama dari berbagai agama yang ada di Malang, yang telah meluangkan waktunya menyempatkan hadir di Lanud Abd Saleh.
dijelaskan, acara tasyakuran ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi diantara anggota Lanud Abd dengan para tokoh agama yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan makan bersama seperti ini, kita dapat merasakan kebersamaan dikala susah dan senang dan peringatan Idul Adha ini merupakan even yang tepat dan mengandung nilai-nilai yang positif untuk menyongsong tugas-tugas kedepan.
Marilah kita mempererat tali persaudaraan yang telah terjalin baik selama ini, ajak Komandan,  karena tali silaturahmi dapat mempersatukan perbedaan lewat kepercayaan dari nilai-nilai agama dan antar suku. Perbedaan jangan jadikan jurang pemisah diantara kita tetapi justru kita jadikan sebagai ajang pemersatu keyakinan yang kita miliki, saling toleran dan menghormati. Begitu juga dengan anggota Lanud Abd, agar merapatkan barisan dengan bersama-sama menyelesaikan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.
Tasyakuran di hadiri oleh para pejabat Lanud Abd dan seluruh anggota Lanud Abd Saleh, acara berlangsung dengan sederhana namun meriah karena dihibur oleh band Lanud Abd yang membawakan lagu-lagu rohani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.