SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 17 Oktober 2012

PIA CAB 3/D II BERI BEASISWA DAN SANTUNAN


            Pemberian beasiswa diberikan oleh Ketua PIA Cab 3/D II kepada 67 anak berprestasi dari tingkat SD sampai SMA dari keluarga anggota TNI AU yang berdinas di Lanud Abd Saleh juga Insub yang mempunyai prestasi yang tinggi.

            Ketua PIA menjelaskan, pemberian beasiswa ini merupakan wujud syukur serta kepedulian PIA AG Cab 3/D II dalam pendidikan anak yang berprestasi. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini, anak-anak akan termotivasi untuk lebih rajin dan giat belajar serta dapat membantu meringankan biaya pengeluaran bagi orang tua didalam memenuhi kebutuhan sekolah putra-putrinya.

            Hal ini, sesuai dengan tema PIA kali ini yang berbunyi “Dilandasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan PIA Ardhya Garini berperan aktif mewujudkan peningkatan kesejahteraan keluarga besar Angkatan Udara maupun masyarakat”.

            Selain pemberian beasiswa, Ketua PIA juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak-anak cacat, para penjaga masjid yang berada di lingkungan Lanud, kepada penjaga air di Sumber Awan dan Kemiri, ke penjaga makam Marga Baka, karyawan kantor PIA Lanud Abd Saleh dan para pejaga pos di Lanud Abd Saleh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.