SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 03 Oktober 2012

LANUD ABD SALEH BANGUN TENIS INDOOR

Setelah membangun beberapa fasilitas olah raga yang berada di Lanud Abd Saleh dan menggalakan kembali kopel-kopel yang telah ada, hari ini Kamis, (4/10) Komandan Lanud Abd Saleh Gutomo, S. IP. melakukan penarikan tiang pancang untuk pembangunan tenis indoor lapangan tenis Lanud Abd Saleh.
Pembangunan tenis indoor ini akan di mulai hari ini dan diperkirakan selesai bulan Desember 2012 mendatang. Komandan berinisiatif untuk membangunan tenis indoor  dengan tujuan untuk melengkapi sarana olah raga tenis lapangan dan membuat nyaman dan aman bagi anggota yang melakukan olah raga tersebut.
Tenis adalah olahraga yang baik untuk menjaga kesehatan, kebugaran, kekuatan dan kelincahan. Olah raga ini memiliki manfaat sosial dan psikologis. Jelas Komandan. kita dapat bermain dengan klub atau dengan teman-teman dan keluarga sebagai kegiatan sosial. Tenis juga bisa dimainkan baik sebagai olahraga dan sebagai kegiatan rekreasi dengan teman dan keluarga.
Penarikan tiang pancang dilakukan oleh Komandan Lanud Abd bersama-sama dengan Kadisops, Kadispers dan Kadisrendalhar Depo Har 30 disaksikan para pejabat Lanud Abd yang hadir pada acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.