SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 10 Oktober 2012

LETKOL TEK SUDIANDOJO BANGKIT DANSKATEK 022 YANG BARU

            Dalam sambutannya Komandan menjelaskan Skadron teknik 022, adalah satuan pelaksana pemeliharaan pesawat terbang yang berkedudukan langsung dibawah Komandan Lanud Abd Saleh, yang dalam tugasnya menyelenggarakan pembinaan pemeliharaan alat utama system senjata beserta komponennya.
            Skatek 022 memiliki kemampuan untuk melaksanakan perawatan sampai dengan tingkat sedang terhadap pesawat-pesawat C-130 Hercules dan C-212 Casa yang ada di Lanud Abd Saleh. Sebagai satuan pemeliharaan, Skatek 022 memiliki nilai strategis dalam menentukan kesiapan alutsista yang ada di Lanud Abd Saleh.
Selanjutnya Komandan mengucapkan terima kasih kepada mantan Komandan Skatek 022 Letkol Tek Buulolo, atas kerja keras dan loyalitas yang tinggi serta pengabdian yang tulus, sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Buulolo yang telah mendampingi suami untuk memimpin anggota  PIA-AG Ranting 03-3/D II Skadron Teknik 022.
Ucapan “selamat” disampaikan pula oleh Komandan Lanud Abd kepada  Letkol Tek Bangkit atas kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Komandan Skatek 022 yang baru. Hendaknya kepercayaan yang diberikan tidak disia-siakan justru sebaliknya akan memacu semangat kerja untuk meningkatkan hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya.
Komandan Lanud mengharapkan kepada seluruh anggota Skatek 022 agar memberikan dukungan kepada Komandan Skatek 022 yang baru, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Skadtek 022 dapat diselesaikan dengan baik.
Letkol Tek Sudiandojo Bangkit sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satuan pemeliharaan 31 Depo Har 30 sementara Letkol Tek Rudolf Presley Buulolo menjabat sebagai Kadiskual Depo Har 30. Sertijab dihadiri seluruh Pejabat Lanud Abd beserta Insub dan seluruh anggota Skadtek 022. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.