SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 05 September 2010

IJAB QABUL ZAKAT FITRAH


Untuk melaksanakan rukun Islam yang ke empat yaitu zakat, menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1431 H, Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto beserta seluruh anggota Lanud dan insub melaksanakan Ijab Qabul Zakat Fitrah. (6/10)

Maksud dari Ijab Qabul ini adalah menyerahkan seluruh zakat para anggota Lanud Abd Saleh kepada panitia pengumpul zakat yaitu kasi Bintal Lanud Abd Saleh Mayor Sus Uwar. Zakat yang terkumpul yaitu sebanyak Rp 78.069.000,00 yang akan diserahkan kepada mustahik zakat.

Ijab Qabul yang dilaksanakan saat gerimis di Taxy way Skadron Udara 32 ini diiringi doa semoga zakat yang telah dikeluarkan ini dapat membersihkan harta dan diri dan keluarga para anggota sekalian sehingga akan mendapatkan kehidupan yang tenang dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.