SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 06 September 2010

PENAWARAN BANGFAS DIPA 2010 DI LANUD ABD SALEH

Melanjutkan rapat penjelasan pekerjaan Har Gedung TA. 2010 beberapa waktu yang lalu, hari ini (7/9) dilakukan penawaran pembangunan fasilitas (Bangfas) DIPA Tahun Anggaran 2010 yang disampaikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di hadiri Panitia lelang Lanud Abd Saleh serta rekanan penyedia jasa konstruksi bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.

Paket yang ditawarkan berupa renovasi atap hanggar Sathar 32 Depo Har 30, renovasi renovasi atap kantor Bantek Lanud dan GSE 30 Lanud Abd Saleh

Diharapkan para rekanan penyedia jasa mempersiapkan persyaratan untuk mengikuti proses pelelangan selanjutnya yang sesuai dengan ketentuan persyaratan teknis pekerjaan dan hasil peninjauan di lapangan.

Para peserta lelang harus memenuhi standar aturan yang berlaku baik secara administrasi maupun teknis sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiginkan. Jelas Komandan. Para Panitia harus bersikap tegas dan adil di dalam memberikan keputusan yang diambil, jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.