SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 14 September 2010

SERIBU EMPAT RATUS ANGGOTA HALAL BIHALAL


Setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa, hari kemenangan telah tiba. Dihari pertama masuk setelah menjalankan cuti lebaran, sebanyak lebih dari 1400 anggota Lanud Abd Saleh beserta insub melaksanakan halal bihalal setelah melaksanakan apel khusus. (15/09)

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto sebagai pengambil Apel khusus menyampaikan bahwa seharusnya kita bersedih karena bulan suci Ramadhan telah meninggalkan kita semuanya, namun dengan tibanya hari kemenangan yaitu Idul Fitri kita harus berbahagia karena pintu maaf telah terbuka agar kita saling memaafkan dengan sesama serta mempererat silaturahmi yang telah terjalin dengan saling bersalaman.

Oleh karena itu dihari pertama masuk setelah melaksanakan cuti lebaran ini seluruh anggota Lanud beserta Insub dan Paskhas melaksanakan halal bihalal. Selain itu apel khusus ini juga dilaksanakan untuk mengecek jumlah anggota. Beliau juga berharap bahwa setelah selesai ramadhan kegiatan Lanud akan kembali normal seperti semula dan tugas-tugas yang ditinggalkan saat cuti bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.