SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 05 September 2010

ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA DI LANUD ABD SALEH


Serangkaian kegiatan kerohanian telah dilaksanakan menyambut Bulan Ramadhan 1431 H. Buka Puasa bersama hingga pondok Ramadahan telah dialaksanakan, menuju penghujung bulan Suci ini seluruh anggota lanud Abd Saleh dan insub melaksanakan istighasah dan doa bersama. (6/10)

Istighasah ini dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 32 dan diikuti oleh seluruh anggota dan para pejabat yang beragama muslim. Kegiatan ini dilaksanakan secara khusyuk dan khidmat. Diharapkan semua ibadah dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama Ramadhan ini mendapatkan Ridha dan diterima oleh Allah SWT sebagai amalan Shalih, ungkap Komandan Lanud Ubd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto dalam sambutan pembuka sebelum istighosah dimulai.

Diruangan lain para anggota yang beragama Nasrani dan Hindu secara terpisah juga melaksanakan Doa bersama. Doa bersama yang dilaksanakan pagi ini juga untuk memohon keselamatan dan kebaikan bagi Pangkalan Udara Abdulrahman Saleh dan keluarga para anggota TNI AU pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.