SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 06 September 2010

KOMANDAN LANUD ABD SALEH LANTIK MAYOR POM WIDI NUGROHO

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto melantik Mayor Pom Widi Nugroho sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Abd Saleh menggantikan Mayor Pom Roni Widiyanto bertempat di lapangan Pomau Lanud dihadiri para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh (6/9).

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, sebagai salah satu satuan operasional dalam jajaran Lanud Abd Saleh, Satuan Polisi Militer mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai alat Komandan Lanud dalam tugas bidang pengamanan fisik di wilayah Lanud. Selain itu, tugas Satuan Polisi Militer juga menyelenggarakan dan melaksanakan penegakkan disiplin dan tata tertib serta sebagai penegak hukum dan peraturan-peraturan yang berlaku di wilayah Lanud.

Komandan mengucapkan terima kasih kepada Mayor Pom Roni Widiyanto, atas pengabdian, curahan pikiran dan tenaga serta segala karya yang telah diberikan selama mengemban tugas sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Abd Saleh. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Roni Widiyanto yang telah memimpin Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting 07-3/D II Satpomau Lanud Abd Saleh, sehingga kegiatan-kegiatan organisasi PIA Ardhya Garini dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya Mayor Pom Roni Widiyanto menjabat sebagai Komandan Tim Idik Satritming Puspomau sementara Mayor Pom Widi Nugroho sebelumnya menjabat sebagai Komandan Tim Idik Satriming Puspomau.

Usai sertijab Komandan Satpomau di lanjutkan dengan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 07-3/D II bertempat di Kantor PIA Pomau Lanud dan terakhir acara buka puasa bersama bertempat di ruang serbaguna Pomau Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.