SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 14 September 2010

SHALAT ID BERSAMA DI DEPAN HANGGAR


Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto melaksanakan Shalat Id bersama para anggota Lanud Abd Saleh dan keluarga di depan hanggar Skadron Udara 32. (11/09)

Sebelum melaksanakan shalat beliau menyampaikan sedikit sambutan yang mengajak jamaah sekalian untuk bersama sama mengaktualisasikan nilai-nilai luhur yang dapat dipetik berupa kejujuran, pengendalian diri, dan untuk berbagi dengan sesama terutama kepada kaum duafa. Hal ini harus di aktualisasikan di hari-hari mendatang hingga datangnya Ramadhan berikutnya.

Selain itu beliau beserta kleuarga menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah mari memantapkan disiplin, profesionalisme dan Militansi prajurit TNI demi suksesnya tugas pokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.