SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 06 September 2010

SERTIJAB PENGURUS PIA CAB 3/D II LANUD ABD SALEH

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Dwi Putranto mengganti para Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/D II dan Pengurus Yasarini Lanud Abd Saleh dalam acara serah terima jabatan Pengurus PIA dan Yasarini Lanud Abd Saleh bertempat di Kantor PIA dihadiri para Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh. (7/9).

Dalam sambutannya Ketua PIA mengatakan, pergantian Pengurus ini merupakan hal yang wajar dan bertujuan untuk memelihara suasana segar dalam tubuh organisasi PIA serta memberi kesempatan bagi pejabat lama maupun baru dalam memperoleh pengalaman lain di tempat tugas yang baru.

Suatu pelaksanaan tugas tanpa di dukung kebersamaan dan koordinasi serta adaptasi terhadap situasi dan kondisi menurut kemampuan yang ada dalam fungsi masing-masing, akan sangat kecil kemungkinannya dapat di capai. Lanjutnya. Oleh karena itu keberhasilan-keberhasilan Pengurus maupun anggotanya, segenap yang tergabung di dalamnya telah bekerja bahu membahu saling membantu, saling mengingatkan serta tanggap akan keterikatan serta keikutsertaan sesuai bidang tugas masing-masing, sehingga tercipta suasana keakraban yang tetap segar dan dinamis.

Usai sertijab, Ketua PIA dan para Pengurus baru masing-masing memberikan cindera mata kepada para Pengurus lama. Setelah itu Ketua PIA juga memberikan sembako kepada para honorer PIA dan Yasarini dan bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.