SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 05 April 2011

KOMANDAN LANUD ABD PIMPIN PANTUKHIRDA



Komandan Lanud Abd Marsma TNI A. Dwi Putranto memimpin sidang Panitia Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) di dampingi para pejabat Lanud Abd bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abdulrachman Saleh (5/4).


Tampak dari 45 Casis Bintara Pria dan 22 Casis Wara yang berasal dari Malang dan sekitarnya mengikuti pantuhir dengan penuh ketegangan. Saya ingin dari casis ini benar-benar telah siap untuk bersaing di tingkat pusat, harap Komandan, karena di pusat persaingannya begitu ketat, oleh karena itulah jangan sampai ada yang tidak sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.


Sidang ini bertujuan untuk menyeleksi calon prajurit TNI Angkatan Udara yang sehat jasmani maupun rohani yang nantinya mampu mengemban tugas-tugas negera kesatuan republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.