SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 01 April 2011

SEBANYAK 105 ANGGOTA LANUD ABD NAIK PANGKAT



Komandan Lanud Abd Marsma TNI A. Dwi Putranto memberikan ucapan selamat kepada 30 orang Perwira yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2011 bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd dihadiri oleh seluruh pejabat Lanud (1/4).



Dalam sambutannya Komandan mengatakan bahwa, kenaikan pangkat pada hakekadnya bukan merupakan suatu hadiah yang dapat diperoleh dengan mudah, akan tetapi merupakan suatu usaha yang harus kita perjuangkan. Untuk mendapatkan hal tersebut harus memenuhi kriteria persyaratan yang tepat. Sehingga kenaikan pangkat merupakan hasil dari prestasi kerja dan penghargaan pimpinan TNI AU kepada para Perwira yang telah memberikan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.



Diharapkan, dengan kenaikan pangkat ini, Perwira yang naik pangkat dapat meningkatkan semangat kerja dan motivasi serta lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap TNI AU dan dapat melaksanakan tugas yang lebih baik dari sebelumnya.



Sementara ditempat yang berbeda tepatnya di Taxy Way Lanud Abd dilaksanakan apel khusus kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS yang diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd. Sebagai Irup Komandan Lanud Abd Saleh.



Anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berjumlah 75 orang yang terdiri dari 57 orang Bintara dan Tamtama serta 18 orang PNS, sehingga jumlah anggota Lanud Abd yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 April 2011 berjumlah 105 orang.



Kepada Bintara, Tamtama dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat, Komandan mengharapkan untuk tetap memelihara dan meningkatkan disiplin dalam segala hal serta taat hukum dan menghormati hak-hak asasi manusia sehingga hidup kita akan aman dan tak terbebani. Selain itu, para anggota juga dituntut untuk menumbuhkan sikap keteladanan dalam setiap kehidupan sehari-hari, baik dalam konteks kedinasan maupun bermasayarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.