SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 19 April 2011

POMAU ABD SALEH GELAR GAKTIB


Pomau Lanud Abd Saleh melaksanakan Gaktib bersama Polri disetiap Pos masuk Lanud. Hal ini dilaksanakan karena Disiplin, bersih dan tepat waktu adalah jiwa setiap prajurit TNI. Selain disiplin dalam berdinas, seorang prajurit juga diwajibkan untuk dapat berdisiplin dalam berkendara dengan melengkapi surat-surat dan keamanan saat berkendara. (20/4)


Gaktib yang dilaksanakan setiap bulan ini bekerja sama dengan Polri karena tak hanya para anggota TNI AU saja yang diperiksa kelengkapan berkendaranya saat melewati Anggota POMAU yang bertugas pagi ini. Terbukti tak sedikit dari warga sipil yang terjaring dalam gelar gaktib ini karena tidak memiliki kelengkapan surat dan keamanan dalam berkendara.


Meski tak sedikit dari warga sipil yang terjaring namun tak seorangpun dari anggota TNI AU yang terjaring. Hal ini menunjukkan bahwa penegakan disiplin di Lanud Abd Saleh telah ditegakkan dan berjalan sebagaimana mestinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.