SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 18 April 2011

TNI DUKUNG CLEAN GOVERNMENT DAN GOOD GOVERNANCE


Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, SE. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Bebas Irianto pada upacara 17-an, menyampaikan agar seluruh satuan jajaran TNI segera menyusun laporan pelaksanaan dan evaluasi Triwulan I serta Triwulan berikutnya secara konsisten, jujur, bertanggung jawab, transparan akuntabel dan tepat waktu. Hal ini sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam reformasi birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah good government dan good governance. (18/4)


Selanjutnya beliau menghimbau agar senantiasa benar-benar mampu membaca situasi berikut segala kecenderungan perkembangannya, sehingga kita dapat meningkatkan pemikiran prediktif, langkah antisipatif dan upaya konstruktif dalam menjaga citra TNI, serta meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas yang diembankan kepada para prajurit dan PNS TNI sekalian dalam kerangka mendukung pembangunan nasional.


Disampaikan pula bahwa sekecil apapun peran dan tugas yang kita miliki merupakan penentu keberhasilan setiap tugas yang kita emban, karena kita berada dalam satu kesatuan system TNI. Akhirnya beliau berharap untuk dapat melaksanakan tugas hari ini lebih baik dari hari kemarin dan tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu.


Upacara dilaksanakan di Taxy Way Lanud Abd diikuti oleh seluruh anggota Lanud beserta Insub. Usai upacara dilanjutkan defile yang rutin dilaksanakan setiap upacara 17-an.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.