SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 01 April 2011

LANUD ABD ADAKAN ISTIGOSAH




Sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya segala kegiatan yang berkaitan dengan HUT TNI AU atau kegiatan lainnya, Lanud Abd Saleh mengadakan istigosah yang diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud beserta Insub bertempat di Hanggar Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh (1/4).



Komandan Lanud Abd berkesempatan memberikan penjelasan kepada undangan yang hadir bahwa dalam usianya yang ke-65 tahun ini TNI AU sebagai aparat penegak kedaulatan negara di udara masih eksis dan memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh bangsa dan negara.



Untuk itu kita patut bersyukur dan senantiasa berdo’a kepada Allah SWT semoga pengabdian dan perjuangan warga TNI AU mulai dari pendahulu kita sampai pengabdian kita sekarang diberkahi dan diridhoi Allah SWT serta senantiasa mendapat petunjuk dan perlindungan-Nya dalam melaskanakan tugas-tugas kedepan.



Ditambahkan, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moraL yang senantiasa disampaikan pimpinan harus benar-benar diimplementasikan dalam kehidupan setiap personel TNI Angkatan Udara. Kadar keimanan harus ditingkatkan dengan penuh kesadaran dan keiklasan didalam menjalankan syariat agama, Insya Allah warga Lanud Abd akan tentram dan nyaman dalam kehidupannya.



Istigosah dipimpin oleh Parohis Bintal Lanud Abd Kapten Tek Rahmat dan berjalan dengan lancar, usai istigosah dilanjutkan dengan sholat Jum’at bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.