SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 12 April 2011

SOSIALISASI SIMAK BMN DI LANUD ABD SALEH



Kepala Dinas Logistik mewakili Komandan Lanud Abd Saleh menyambut kedatangan Tim sosialisasi dan evaluasi pelaporan simak BMN dari staf logistik TNI AU yang diketuai oleh Kolonel Sus Yuliani R. MM., di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh. (13/4).


Kedatangan Tim tersebut dalam rangka sosialisasi dan evaluasi pelaporan simak BMN yang bertujuan untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan tentang Simak BMN. Dengan harapan setelah mendapatkan pengetahuan tentang Simak BMN ini nantinya dapat diterapkan atau dapat dilaksanakan di satuan masing-masing dalam menginventarisir barang dinas yang menjadi tanggung jawab disatuan tersebut.


Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadislog Lanud Abd Saleh, Komandan Lanud juga berharap dengan adanya Simak BMN ini maka akan berguna untuk kemajuan dan bermanfaat bagi Lanud Abd Saleh dan satuan-satuan TNI AU lainnya yang ada di Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.