SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 28 Maret 2012

LANUD ABD ADAKAN LOMBA MENEMBAK LARAS PANJANG

Lanud Abd Saleh dalam dua hari ini mengadakan lomba menembak, pistol dan laras panjang, dan telah dilaksanakan sejak kemaren dan hari ini dilakukan lomba dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SS I yang diikuti oleh 48 orang anggota Lanud Abd beserta Insub bertempat di lapangan Gondo Mayit Singosari Malang. 28/3).

Lomba ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh. Lomba yang setiap tahun rutin diadakan Lanud Abd ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan anggota di dalam menggunakan senjata baik jenis laras pangjang maupun pistol selain itu juga untuk mewujudkan prajurit yang tangguh dan profesional yang siap setiap saat jika dibutuhkan.

Dalam perlombaan senjata laras panjang jarak yang digunakan sejauh 100 m dan menggunakan 15 butir peluru. Masing-masing dibagi dalam sikap tiarap 5 butir, sikap pilih 5 butir dan berdiri 5 butir.

perlombaan ini memakan waktu selama 2 Jam dan sebagai juara pertama di menangkan anggota Batalyon Paskhas 464 Prada Cahyo dengan nilai 126 poin. Kemudian disusul oleh Sertu Nursalam anggota Paskhas 464 dengan nilai 25 sebagai peringkat kedua dan peringkat ketiga Pratu Suparjo dengan nilai 12 poin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.