SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 12 Maret 2012

PENERIMAAN CALON KARBOL AAU TAHUN 2012

TNI Angkatan Udara membuka kesempatan kepada Pemuda Indonesia untuk menjadi Perwira melalui Akademi Angkatan Udara (AAU) dengan persyaratan WNI, Pria, berijazah SMU/MAN jurusan IPA dan SMK Penerbangan. Berusia 18 sampai dengan 22 tahun pada 1 Agustus 2012, tinggi badan minimal 165 cm, berat ideal dan tidak berkacamata serta belum pernah menikah.

Pendaftaran dimulai tanggal 1 Maret sampai dengan 30 April 2012 dengan mengunakan system online di Website:http//rekrutmen-tni.ilmci.com, calon dating sendiri melaksanakan daftar ulang sesuai rayon (tempat kelulusan pendidikan sekolah terakhir), dengan membawa dokumen asli dan menyerahkan berkas fotocopy masing-masing 2 lembar untuk keperluan validasi berupa foto copi akte kelahiran, foto copy ijazah terakhir yang sudah dilegalisir, bagi yang belum lulus sekolah agar melampirkan surat keterangan dari kepala sekolah, foto copy KTP calondan KTP orang tua Wali dan pas foto hitam putih ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.

Bagi yang sudah mendaftar secara online, dapat melaksanakan daftar ulang ke daerah-daerah yang meliputi : Malang, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Jember, Lumajang dan Blitar. Keterangan lain yang belum jelas dapat ditanyakan di tempat pendaftaran atau telpon ke (0341) 401101 atau 401102.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.