SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 19 Maret 2012

UPACARA 17-AN DI LANUD ABD SALEH

Selaku alat negara, TNI bertugas mengawal kelangsungan hidup bangsa demi tercapainya cita-cita nasional. Oleh karena itu Panglima TNI menekankan kepada segenap jajaran TNI dimanapun bertugas dan berada, untuk tetap mengikuti perkembangan dan mengawal realisasi kebijakan pemerintah, demikian sambutan Panglima TNI yang di bacakan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto pada upacara 17-an yang diikuti seluruh an ggota Lanud Abd beserta Insub bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh (19/3).

Sebagai tindak lanjut terhadap prediksi situasi yang akan terjadi terkait dengan kenaikan harga BBM maka Panglima menyampaikan beberapa atensi sebagai pedoman di dalam pelaksanaan tugas yaitu pegang teguh dan tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral serta etika dalam melaksanakan tugas.

Kepada para unsur pimpinan dan Perwira agar senantiasa memberikan pen cerahan kepada anggota satuannya berupa informasi dan sosialisasi yang sesuai aturan agar tiap prajurit memahami men gapa tugas tiu harus dilaksanakan. Dihimbau juga kepada para prajurit agar melaksanakan penghematan penggunaan an ggaran APBN, BBM dan Listrik, mencegah penyelundupan dan penimbunan BBM.

Atensi selanjutnya agar memelihara dan meningkatkan hubungan kerja sama dan koordinasi yang erat antar angkatan maupun kepolisian RI, khususnya dalam menyikapi situasi yang berkembang dan membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Tingkatkan kesiap-siagaan untuk melaksanakan “OMSP” khususnya berkaitan dengan tugas perbantuan kepada Polri maupun pemerintah daerah dalam rangka mengamankan kebijakan pengurangan subsidi BBM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.