SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 30 Maret 2012

LANUD ABD ADAKAN GERAK JALAN SANTAI

Setelah beberapa minggu yang lalu Lanud Abd Saleh mengadakan acara gerak jalan bersama keluarga, kali ini Lanud abd kembali mengadakan acara yang sama yaitu gerak jalan santai bersama keluarga dan melibatkan Insub beserta keluarganya juga. Acara berlangsung hari Jum’at bertempat di Stadion Dirgantara (30/3).

Dalam acara ini diawali dengan gerak jalan santai yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh di dampingi para pejabat Lanud beserta Insub Juga Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II beserta para Pengurusnya.

Disela-sela acara gerak jalan, Komandan menyempatkan melakukan penanaman pohon di Taman Marsekal Depo Har 30 yang disaksikan Komandan Depo Har 30, Komandan Wing II Paskhas dan para pejabat Lanud lainnya. Kemudian di lanjutkan dengan peresmian Gapura Lanud Abd yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Ny. Dwi Putranto dan dimeriahkan oleh Marching Band Manggala SD Sapto Renggo o4 Pakis Malang.

Gerak jalan finish di Stadion Dirgantara dan para peserta gerak jalan beristirahat di tribun Stadion sambil menikmati hidangan yang telah disediakan, dan merekapun disuguhi pertandingan sepak bola yang diikuti oleh para pejabat Lanud beserta Insub melawan Wara yang tergabung dengan para Pengurus PIA Cabang 3 Daerah II. Pertandingan berlangsung seru dan gembira karna ada yang berbeda di dalam pertandingan sepak bola ini yaitu para pemain putra memakai sarung dan dimenangkan oleh tim Ibu-ibu dengan skor 2-1.

Usai pertandingan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh K.H. Anwar Zahid yang menjelaskan tentang pentingnya solat lima waktu. Dalam hidup ini bukan panjang pendeknya umur yang dipikirkan akan tetapi bagaimana kita bisa berprestasi dan prasasti apa yang bisa kita ukir. Hidup ini tergantung suasana hati, semua masalah dan akhlak bersumber dari hati maka dihatilah niat kita yang menentukan.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba bulu tangkis tingkat RT yang berada dilingkungan Lanud Abd dan pemberian hadiah dari Komandan Lanud Abd kepada satuan-satuan Lanud dan Insub berupa peralatan olah raga fitness, peralatan kesehatan, mesin potong rumput, peralatan computer, motor bagi caraka yang berada diempat detasemen Lanud Abd dan pemberian sembako bagi seluruh anggota Lanud beserta Insub.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.