SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 26 Maret 2012

LOMBA MENEMBAK ASAH KETRAMPILAN MENGGUNAKAN SENJATA

Untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan di dalam menggunakan senjata maka Lanud Abd Saleh mengadakan lomba menembak pistol dengan jarak 25 M, bertempat di lapangan tembak Batalyon 464 Paskhas (27/3).

Dalam perlombaan tersebut di juarai oleh Mayor Navigasi Saiful dari Staf Lanud Abd dengan nilai 49 poin. Kemudian disusul oleh Mayor Psk Ari Tonang dengan nilai 25, sebagai peringkat kedua dan peringkat ketiga Mayor Psk Deni dengan nilai 12 poin. Peringkat kedua dan ketiga diperebutkan kembali karena ketiga peserta mendapatkan nilai yang sama yaitu 47 poin antara lain Mayor Psk Aritonang, Mayor Psk Deny R dan Kapten Tek Hadi.

Sebelum dilaksanakan lomba, sering dilaksanakan Latihan menembak secara rutin dalam setiap bulannya, hal ini bertujuan untuk mewujudkan prajurit yang tangguh dan profesional yang siap setiap saat jika dibutuhkan.

Lomba ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 TNI Angkatan Udara. Sebelumnya telah dilaksanakan beberapa pertandingan antara lain bola voli putra dan putri, basket, tenis meja, tenis lapangan, sepak bola dan bulu tangkis, sementara yang akan dipertandingan adalah olah raga triatlon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.