SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 28 Maret 2012

SOSIALISASI SURVEY TERPADU HIV DI LANUD ABD SALEH

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di damping para pejabat Lanud beserta Insub menerima Tim Sosialisasi Survey Terpadu HIV dan perilaku di Gedung Cakrawala Lanud Abd sekaligus sebagai tempat ceramah HIV dan diikuti Seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta insub 928/3).

Ketua Tim Sosialisasi Marsda TNI Dr. Maryunani, MS, SPKP, yang menjabat sebagai Kapuskes TNI AU Jakarta menyampaikan beberapa hal tentang HIV yang mengakibatkan berubahnya perilaku. Beliau mengharapkan anggota TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh tidak ada yang terkena virus HIV, karna penyakit yang mematikan ini semakin merajalela di dunia.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana kita menjalankan hidup sehat dengan tidak mendekati hal-hal atau berperilaku negatif dan lebih memahami tentang penyakit HIV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.