SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 26 Maret 2012

LANUD ABD SALEH ADAKAN DONOR DARAH

Lanud Abd Saleh hari ini (27/3) melakukan kegiatan donor darah di Rumah Sakit Lanud Abd yang diikuti hampir 250 para pejabat dan anggota Lanud Abd beserta Insub.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 TNI Angkatan Udara. yang dibuka oleh Komandan Lanud Marsma TNI A. Dwi Putranto di dampingi para pejabat Lanud dan Insub beserta para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Malang ini, merupakan wujud kepedulian sosial TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh dan Insub terhadap masyarakat yang membutuhkan. Mengingat kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sementara ketersediaan darah yang ada belum mencukupi standar kebutuhan maka kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan di Lanud Abd Saleh, jelas Komandan.

Banyak manfaat yang di dapat dari donor darah ini, selain dapat menolong orang yang membutuhkan juga dapat menyehatkan tubuh kita. Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini mari kita sumbangkan darah kita dengan penuh keiklasan, ajak Komandan.

Tidak hanya dalam menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU saja kegiatan ini dilakanakan namun hampir setiap hari-hari besar TNI AU atau hari-hari besar lainnya Lanud Abd Saleh selalu mengadakan kegiatan donor darah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.