SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 29 Maret 2012

PERLOMBAAN TRIATLON DI LANUD ABD SALEH

Olah raga Triatlon merupakan gabungan dari 3 macam jenis olah raga yaitu berenang, bersepeda dan lari. Olah raga inilah yang menjadi penutup dari rangkaian kegiatan pertandingan olah raga di Lanud Abd Saleh yang masuk dalam rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh (29/3).

Triatlon diikuti 42 orang peserta masing-masing dari Staf Lanud, Depo Har 30 dan Batalyon Paskhas 464. Perlombaan diawali dengan berenang terlebih dahulu yang bertempat di pemandian Kostrad Singosari kemudian dilanjutkan dengan bersepeda yang menempuh rute sejauh 12 km dan berakhir di Stadion Dirgantara dengan berlari dilapangan Dirgantara sejauh 3 km.

Semua peserta melakukan perlombaan ini dengan penuh semangat dan gembira, terbukti dari seluruh peserta tidak ada yang mengalami cidera atau menyerah, semuanya sampai di lapangan Dirgantara dengan selamat dan sebagai juara pertama dan kedua dimenangkan oleh anggota Paskhas 464 dan juara ketiga anggota Skatek 022 Wing 2 Lanud Abd Saleh. Perlombaan yang sangat melelahkan ini berjalan dengan lancar dan aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.