SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 01 Mei 2012

            Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-12 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2012 jajaran Wing 2 merayakannya dengan sederhana namun khidmat, acara bertempat di lapangan apel Wing 2 Lanud Abd Saleh.

            Perayaan diawali dengan senam aerobik yang diikuti seluruh anggota Wing 2 kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan bersama keluarga dengan rute  sekitar Lanud. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin kue tart oleh Komandan Wing 2 Kolonel Pnb Andi Wijaya yang didampingi Ketua PIA Wing 2 dan diberikan kepada Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, SIP.

            Acara diakhiri dengan pembagian door prize bagi anggota Wing 2 dan dilanjutkan dengan bernyanyi dan berjoget bersama seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut sehingga membuat suasana semakin meriah dan akrab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.