SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 21 Agustus 2012

KOMANDAN LANUD ABD SALEH OPEN HOUSE IDUL FITRI

            Setelah selesai melaksanakan sholat Idul Fitri, Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Gutomo, S.IP, di damping Ny. Gutomo beserta keluarganya mengadakan Open House Idul Fitri yang bertempat di kediaman Komandan Lanud Abd Saleh (19/8).

Acara open house ini diadakan selain merupakan wujud rasa syukur pada hari raya Idul Fitri 1433 Hijriyah, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi dan  saling memberikan maaf untuk menebus kesalahan antara atasan dan bawahan begitu juga sebaliknya antara bawahan dengan atasan dengan saling bersalam salaman.

            Hadir pada kesempatan itu para pejabat dan anggota Lanud Abd beserta  Insub diikuti pula oleh keluarga anggota yang tidak melakukan mudik lebaran serta warga masyarakat di sekitar Lanud Abd Saleh.

            Acara berlangsung sederhana namun bermakna karena terlihat keakraban yang begitu kental diantara para pejabat dan anggota sambil berbincang-bincang dengan makan ketupat bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.