SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 12 Agustus 2012

WARA LANUD ABD ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

            Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh mengadakan acara buka puasa bersama yang diikuti seluruh anggota WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh beserta Insub bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (13/8).
            Walaupun sebagai prajurit TNI AU dan ibu rumah tangga yang harus melayani suami dan anak-anaknya, apalagi di dalam bulan Ramadhan yang harus menyiapkan berbuka puasa bagi keluarganya, WARA masih menyempatkan waktu luangnya untuk mengadakan acara buka puasa bersama.
            Acara buka puasa bersama ini sekaligus merupakan acara syukuran WARA dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-49 WARA di Lanud Abd Saleh, jelas Letkol Kes Endang Sri Hayati selaku Perwira Tertua WARA.
            Letkol Kes Endang mengucapkan terima kasih kepada WARA beserta keluarganya yang telah menyempatkan hadir diacara buka puasa bersama ini, dengan adanya acara seperti ini maka akan menambah kekompakan dan persaudaraan di antara WARA dan keluarganya yang berada di lingkungan Lanud Abd Saleh.
            Sementara Penceramah Mayor Psk Junaidi menjelaskan dengan gamblang tentang makna dari berpuasa di bulan Ramadhan yang penuh dengan barokah dan pahala serta bagaimana cara kita mendapatkan lailatur kodar.  
            Diakhir acara, Letkol Kes Endang memberikan cindera mata kepada Mayor Psk Junaidi, sebagai penghargaan dan kenang-kenangan dari WARA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.