SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 08 Agustus 2012

WARA LANUD ABD SALEH KUNJUNGI PANTI ASUHAN

            Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-49 Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya donor darah, lomba voli putri, bakti sosial dan beberapa hari yang lalu WARA juga berkesempatan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Malang.

            Perwira Tertua (Pater) WARA Letkol Kes Endang menjelaskan bahwa kunjungan WARA ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Malang, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah ada, juga merupakan bentuk kepedulian WARA terhadap masyarakat Malang, utamanya bagi yayasan panti asuhan yang membutuhkan. 

            Dalam kesempatan tersebut Letkol Kes Endang di damping WARA Lanud Abd Saleh beserta Insub memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih lainnya kepada pimpinan yayasan Yatim piatu Al-Hidayah Pakis Malang dan yayasan yatim piatu ST. Teresia Malang.

            Selain itu, WARA juga menyempatkan mengunjungi mantan WARA yang berada di daerah Singosari Malang, selain berbincang-bincang tentang perkembangan WARA saat ini, Letkol Kes Endang juga memberikan tali asih kepada Serma (Pur) Yeni sebagai ikatan silaturahmi dengan WARA yang masih berdinas di Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.