SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 09 Agustus 2012

TATAP MUKA WARA DAN IBU ASUH WARA LANUD ABD SALEH

            Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 49 Wanita Angkatan Udara (WARA), WARA Lanud Abd Saleh mengadakan tatap muka dengan ibu asuh Winayadati WARA Lanud Abd Saleh, Ny. Gutomo beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 daerah II dan dihadiri oleh seluruh WARA Lanud Abd Saleh. (9/8)
            Dalam sambutannya, Ny.Gutomo menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun untuk WARA serta ucapan terimakasih karna mendapat kesempatan untuk dapat bersilaturahmi dengan WARA. Hal ini karena beliau adalah ibu asuh Wara. Selain dapat bersilaturahmi, dengan tatap muka ini dapat menjadi wadah untuk dapat berbagi pengalaman dan informasi sehingga hubungan yang telah terjalin baik menjadi semakin akrab.
            Wujud nyata ibu asuh Wara untuk berbagi pengalaman adalah dengan memberikan keterampilan kilat cara membuat sulam pita yang diperagakan oleh ibu-ibu Pia dan diikuti oleh Wara. Keterampilan ini diberikan karena Wara sebagai prajurit juga adalah seorang ibu rumah tangga yang  harus terampil dalam perannya sebagai wanita dan ibu rumah tangga.    
            Diakhir acara, Ny. Gutomo memberikan tali asih kepada seluruh WARA Lanud Abd Saleh sebagai ikatan persaudaraan antara WARA dengan PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

1 komentar:

  1. selamat berulang tahun ke 49 Wanita Angkatan Udara semoga bertambah sukses selalu.....Amien salam dari

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.