SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 08 Agustus 2012

WARA HARUS TAMPIL CANTIK

           
            Wanita Angkatan Udara (WARA) dalam kondisi apapun harus selalu tampil cantik dan anggun, demikian jelas Perwira Tertua (Pater) WARA Letkol Kes Endang dalam acara lomba merias wajah yang bertempat di Mess WARA Kanya Sena Lanud Abd Saleh (8/8).
            Lomba merias wajah diikuti oleh seluruh WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh beserta Insub yang berpangkat Serda sampai Peltu. Dalam perlombaan tersebut WARA harus membawa perlengkapan rias sendiri, untuk merek make up tidak ditentukan, mereka boleh memakai merek apaun yang biasa dipakai sehari-hari.
            Walau di dalam melaksanakan kedinasan WARA tidak boleh tampil mencolok dalam ber-make up, akan tetapi mereka harus bisa merias wajah dan berdandan sendiri yang disesuaikan dengan kegiatan atau acara apapun. Itu tuntutan bagi WARA yang harus tampil cantik dan sopan.
            Mereka adalah panutan bagi masyarakat karena mereka adalah prajurit TNI yang selalu siap membantu dan melayani masyarakat, oleh karena itulah WARA harus luwes dan selalu tampil cantik dimanapun mereka berada, ujar Letkol Kes Endang dengan bangga.
            Dijelaskan bahwa, acara ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-49 Wanita Angkatan Udara yang berada di Lanud Abd Saleh. Selain lomba merias wajah, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya, Donor Darah, Lomba Voli Putri, Bakti Sosial, Anjangsana ke panti asuhan, Lomba membuat Parcel dan kedepan akan dilaksanakan acara tatap muka dengan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.