SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 13 Januari 2013

NATAL BERSAMA DI LANUD ABD SALEH

Dalam perayaan Natal tersebut Kadispers mengucapkan “selamat Natal” dan “salam Bahagia” kepada seluruh keluarga besar Lanud Abd Saleh beserta Insub yang beragama Kristiani, dengan harapan semoga perayaan Natal tahun 2012, menjadi Natal yang penuh makna, sekaligus membawa damai bagi seluruh umat di bumi, dan kedamaian di hati kita semua.
            Kadispers mengajak Kepada seluruh warga Kristiani Lanud Abd Saleh beserta Insub, untuk menghayati, dan menerapkan nilai-nilai kemanusiaan yang dicontohkan Yesus Kristus, dalam mengajarkan dan melaksanakan kebajikan-Nya, selama proses lahir sampai kematian-Nya. Saya berharap Natal kali ini, membawa kedamaian yang ditandai dengan budaya saling peduli, dan toleransi dalam kemajemukan bangsa Indonesia.
            Untuk memupuk toleransi ini, kita harus lebih mengedepankan nilai-nilai universal, saling menolong, dan belas kasih, sebagai perwujudan nilai-nilai agama yang kita yakini, sebagai kekuatan dalam mencapai kehidupan luhur dalam kebersamaan, lanjutnya.
            Sementara Romo Andreas Adhi Prasetyo, Pr. Dari Malang Menekankan agar warga  Kristiani Lanud Abd Saleh dapat melihat makna dan hakekad ajaran-ajaran yang dibawa oleh Yesus Kristus, terutama keteladanannya dalam upaya menyampaikan berita gembira akan kasih setia Tuhan kepada umat manusia.  Sikap dan keteladanan Yesus kiranya dijadikan sumber utama untuk memperkuat iman, terutama menghadapi dampak negatif arus informasi yang terjadi di dunia ini.


Malang,        Januari  2013
Kepala Pentak



   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.