SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 17 Januari 2013

PERTANYAAN TERJAWAB, SEPEDA DIDAPAT

Pertanyaan disampaikan satu persatu dan anggotapun penuh antusias memperhatikan untuk menjawabnya.   Karena jumlah anggota banyak yang mampu menjawab pertanyaan Komandan, maka “hom pim pah” dan “ping sut” pun dilakukan untuk menentukan siapa yang beruntung dan mampu menjawab dengan benar.   Alhasil pertanyaan terjawab dan sepedapun diberikan.
Mereka yang beruntung mendapatkan sepeda adalah, Mayor Kes Solikhin dari Satuan Rumkit Lanud Abd Saleh, Sertu Joko Susilo anggota Skadron Udara 21, Praka Andri anggota Senkom dan PNS Siska anggota Rumkit Lanud Abd Saleh.   “Alhamdulillah…….., tidak menyangka niat berangkat kerja, malah mendapat sepeda”, demikian ungkapan syukur yang disampaikan PNS Siska penuh suka cita.
Keterangan gambar : Praka Andri anggota Senkom mencium tangan Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP. sesaat setelah menerima hadiah sepeda karena dapat menjawab pertanyaan Danlanud. 

Malang,        Januari  2013
Kepala Pentak



   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.