SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Januari 2013

RESIKO MENIMPA TNI BERDAMPAK LUAS

            Lebih lanjut dikatakan, pada aspek sumber daya prajurit, peningkatan profesionalisme telah kita laksanakan melalui kebijakan Sapta Tunggal Panglima TNI sejak tahun 2010, namun kebijakan tersebut belum dapat mencapai hasil yang optimal. Oleh karena itu, hasil evaluasi kinerja tahun 2012 dari masing-masing satuan agar segera direspon dalam rangka meningkatkan kinerja yang lebih baik di tahun 2013.
            Panglima berharap kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, untuk meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing, sehingga kekurangan yang terjadi di tahun lalu dapat dieliminir dan diperbaiki pada tahun ini. Demikian juga kepada para pimpinan atau Komandan satuan di jajaran TNI, agar senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, korekasi dan instropeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi, serta mengeliminir tindakan koruptif dan manipulatif yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI.
            Untuk itu, Panglima menekankan kembali kepada seluruh Komandan satuan dan seluruh prajurit serta PNS TNI dimanapun bertugas untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai wujud amaliah nyata dari Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seklaigus landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.
            Ditekankan pula agar para prajurit meningkatkan disiplin, soliditas dan solidaritas satuan, serta dedikasi dan loyalitas prajurit, guna semakin memperkokoh integritas TNI dalam membangun peran dan tugas pokok TNI. Tingkatkan pula wawasan serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi guna membangun kapasitas diri dan ketrampilan keprajuritan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.