SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 13 Januari 2013

TURNAMEN GOLF TAHUN BARU DI ABD SALEH

Turnamen Golf yang diadakan saat ini merupakan pembinaan olah raga golf bagi para Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar Perwira, juga untuk melatih dan mencari bibit-bibit baru pemain golf yang handal sehingga nantinya akan memajukan olah raga golf tidak hanya di Lanud Abd Saleh saja bahkan sampai ke tingkat nasional, jelas Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP.
            Komandan Lanud menghimbau kepada para peserta golf agar dalam melaksanakan turnamen golf tetap berpegang pada kejujuran dan sportifitas, serta tetap galang kebersamaan juga persaudaraan agar pertandingan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta berhasil memunculkan pegolf-pegolf baru yang berkualitas nasional.  
Tampil sebagai Overall Best Gross Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP., dan Overall Best Nett, Kasi BMP, Mayor Kal Arif Pambudi.  Pada Tim A Man Flight, tampil sebagai Best Gross adalah Kadislog Lanud Abd Saleh, Letkol Tek Semri Bija, dan The Best Nett adalah Komandan Depohar 30, Kolonel Tek Dento, serta Runner Up Nett, Mayor Tek Feri Gumayadi. Sedangkan di Tim B Man Flight, tampil sebagai “the best gross” adalah Kadisops Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Yani Ajat dan unggul sebagai “the best nett”  adalah Komandan Skadro Udara 4, Mayor Pnb Tio Hutapea, serta sebagai Runner Up Nett, Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Andi Wijaya.


Malang,        Januari  2013
Kepala Pentak



   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Mayor Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.